Monday 31 March 2014

Trader Pemula

Bagi anda semua pecinta bisnis mungkin tidak asing lagi bila mendengar kata Forex atau Valas (Valuta Asing). Akan tetapi bagi sebagian orang yang belum mengenal kata tersebut begitu asing di dengar, tidak hanya itu, mungkin bagi sebagian orang yang pernah mendengar tetapi tidak pernah tahu mungkin akan timbul negative thinking bahwa bisnis online untuk mencari uang di internet dari trading forex (valas) online adalah judi, tidak halal, pekerjaan yang tak menjanjikan, beresiko tinggi, membutuhkan modal besar, dan bisnis percuma seperti HYIP (High Yield Investment Program).

Memulai berrfikir posititif dari sekarang mungkin dari sini anda bisa memulai semua perubahan dalam bisnis anda.
Apa itu Forex .......?
Saya tidak akan membahas pengertian forex secara mendalam. Yang jelas saya akan berpendapat sebagaimana seorang pemula menilai forex itu sendiri. Saya juga pernah bertanya-tanya apa sih forex? Bagaimana cara main forex? Terus kita dapat uang dari forex itu prosesnya dari mana? Banyak sekali pertanyaan-pertanyaan yang muncul ketika saya pertama kali kenal dengan forex ini.
FOREX, atau FX itu sendiri adalah kepanjangan dari Foreign Exchange. Pada prosesnya, investasi valas (valuta asing) atau investasi forex ini memang melakukan kegiatan jual beli mata uang asing. Namun pada prakteknya kita mendapat keuntungan dari currency alias fluktuasi nilai mata uang itu sendiri. Saya beri tanda tebal pada kata ‘nilai’ karena memang begitulah kenyataannya. Saat terjadi fluktuasi (naik turunnya) nila mata uang tertentu, hal ini digunakan untuk mengais laba oleh para forex trader.

No comments:

Post a Comment